KLIK IKLAN BONUS DOLAR

DAFTAR GRATIS BONUS DOLAR

Temukan Hotel Murah Indonesia

Cara Cepat Memperbanyak Traffik Tinggi Terbaru 2017


Pemilik situs ataupun blog mungkin saat ini sedang mencari bagaimana memperbanyak traffik tinggi dengan cepat untuk itu marilah baca dengan baik tips di bawah ini :

1. Melalui Blog Walking

Blog walking adalah kegiatan mengunjungi blog/ website orang lain yang masih berhubungan dengan blog kita, lalu meninggalkan komentar di blog/ website tersebut. Ada banyak blog yang menyediakan kolom untuk meninggalkan URL website bagi orang yang memberikan komentar di situs mereka, inilah yang harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Jangan pernah meninggalkan komentar SPAM pada blog orang lain karena hal itu hanya akan memberikan citra yang buruk pada Anda sebagai seorang blogger atau internet marketer. Biasakan untuk membaca artikel yang ditulis terlebih dahulu sebelum meninggalkan komentar agar Anda mengerti memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel.

2. Melalui Situs Social Bookmarking

Situs-situs social bookmarking awalnya dibuat untuk membantu netter menyimpan alamat website yang mereka sukai, sehingga akan memudahkan mereka ketika ingin membuka website tersebut di kemudian hari. Pada perkembangannya, situs social bookmarking sering digunakan untuk optimasi SEO dan juga untuk mendapatkan trafik. Nah, yang saya tulis di sini adalah trafik langsung dari Social bookmarking-nya, bukan efeknya ke SEO sebuah situs.

Kita bisa menyimpan URL blog/ website atau URL postingan artikel blog milik kita ke situs-situs social bookmarking, dengan harapan pengguna yang lain akan tertarik dengan URL yang kita submit dan mengunjungi situs kita dengan media social bookmarking tersebut. Selain itu, situs social bookmarking juga sering mendapatkan trafik dari mesin pencari.

3. Melalui Situs Forum


Situs forum diskusi sering digunakan para internet marketer sebagai media untuk mendapatkan trafik menuju blog/ website bisnis mereka. Ada banyak situs forum yang memperbolehkan link di dalam thread atau pada signature para member mereka. Tentunya ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Satu hal yang harus kita perhatikan adalah tetap menjaga nama baik di dalam forum tersebut, bacalah rules dalam forum tersebut sebelum bertindak lebih jauh. Jangan membuat thread yang tidak berguna atau thread yang bisa membuat reputasi Anda tercoreng. Manfaatkan fasilitas link signature forum dengan sebaik-baiknya, manfaatkan fasilitas link di dalam thread forum dengan wajar. Ada beberapa forum yang tidak memperbolehkan link di dalam thread, jangan melanggar aturan tersebut.

Semoga saja cara di atas membantu para blogger agar situs atau blognya bisa mendatangkan pengunjung dengan cepat dan semangat menulis sehingga menghasilkan uang yang banyak.
Facebook Comments

0 comments