KLIK IKLAN BONUS DOLAR

DAFTAR GRATIS BONUS DOLAR

Temukan Hotel Murah Indonesia

Profil Pengusaha Muda Wanita Cynthia Tenggara


Wanita Muda dan seksi ini kelahiran 11 September 1985 yang lulusan jurusan hubungan masyarakat di Universitas Pelita Harapan ini, berinovasi melahirkan Berrykitchen sebagai satu-satunya perusahaan catering di Indonesia yang menawarkan variasi lauk berbeda sebanyak 15 hingga 20 menu setiap harinya, yang semuanya dapat dipesan secara online melalui situs Berrykitchen.com.
Setelah menerima seed funding sebesar Rp 500 juta dari ANGIN, sebuah jaringan angel investment yang dibentuk oleh Global Enterpreneurship Program Indonesia (GEPI), belum lama berlalu Berrykitchen juga mendapatkan investasi 1,25 juta dolar Amerika atau berkisar Rp 16,6 miliar dari Sovereign’s Capital. Dana investasi seri A ini rencananya diperuntukkan Berrykitchen untuk mengembangkan bisnis hingga lima kali lebih besar.

Awalnya saya bikin Berrykitchen untuk menjawab masalah yang saya hadapi sendiri, yaitu waktu saya kerja kantoran. Saya kesulitan menemukan makan siang harian yang terjangkau, bersih, dan bisa pilih sendiri menunya. Karena itu saya buat Berrykitchen. Ditambah waktu terakhir kerja di Groupon, saya lihat potensi dunia online di Indonesia besar sekali, jadi saya gunakan media situs atau online untuk bisnis catering saya.

Di Berrykitchen, semuanya bisa kamu lakukan online, tanpa harus pesan lewat telepon, jadi sangat simpel. Kamu bisa customize menu, diseuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu dalam menyantap makanan sehari-hari. Kamu juga tidak perlu memikirkan minimum order atau ongkos kirim, semuanya bisa dilakukan personal, tanpa ada minimal pemesanan dan biaya tambahan pengantaran.

Untuk jangka panjang, inginnya ke depannya Berrykitchen bisa jadi online catering atau food commerce terbesar di Indonesia. Untuk jangka pendeknya, inginnya dalam satu tahun, paling tidak bisa mengantarkan 50 ribu boks makanan setiap harinya. Untuk pengembangannya, kami akan mengeluarkan beberapa produk baru dan merekrut karyawan lagi, serta buka dua remote kitchen untuk bisa menangani seluruh area Jakarta.
Facebook Comments

0 comments